Berita Viral Marion Jola Buka Baju di Panggung

Setelah beberapa waktu lalu berita tentang Marion Jola terkait akan adanya vidio porno yang menyangkut dirinya. Dan kali ini kembali berita viral Marion Jola ini kembali muncul denhan kasus yang berbeda.

Kali ini dirinya kembali tersandung kasus karena melakukan aksi yang seharusnya tidak dilakukan saat dirinya melakukan konser.

Dalam Vidio tersebut terlihat bahwa artis berusia 18 tahun yang sedang naik daun ini melakukan aksi melepas jaket yang dikenakannya.

Yang hingga saat itu sontak langsung membuat sorak sorai para penonton yang saat itu memang dirinya melakukan pentas di acara sekolah SMA di Ambon.

Marion Jola Kembali Viral- Berita Viral Marion Jola

Hal tersebut sontak langsun membuat viral karena memang aksinya dinilai tidak seharusnya karena memang tengah konser didepan para penonton dibawah umur.

Memang saat itu dirinya memang langsung seperti layaknya hanya menggunakan pakaian dalam saja. Hingga saat itu dirinya seperti hanya menggunakan rok dan baju seperti untuk tidur.

Menanggapi hal tersebut Marion langsung mengaku dirinya merasa kepanasan saat itu, yang kebetulan jaket yang dikenalan cukup tebal.

Hal tersebut bisa terlihat memang saat dirinya konser memang dalam kondisi siang, dan hari itu memang dalam keadaan sangat panas.

Padahal saat itu dirinya mengaku bahwa sebenarnya melakukan itu merupakan hal yang sangat sepele.

“Memang sempat ramai terkait soa vidio tersebut karena memang itu saya konser di sekolahan,” Ujar Marion Jola kepada media Trans 7.

“Dan tindakan itu saya akui itu merupakan spontanitas saja dan bukan ingin membuat sensasi.

Sosok yang gaal juara diajang Indonesia Idol ini juga mengaku bahwa itu bukan tangtop melainkan memang baju yang tali satu yang bahkan tidak ada belahan seperti Tangtop.

“Itu bukan tangtop, orang baju tali satu kok kan keliatan ga ada belahannya. Saya karena memang panas jadi saya buka jaket dan memang itu sebenarnya sepele aja sih, bukan hal yang harus viral.” Ujar Marion Jola.

Hanya Untuk Membuat Heboh – Berita Viral Marion Jola

Berita Viral Marion Jola Buka Baju di Panggung 1

Melakukan hal tersebut Lala sebutan akrab dari Marion Jola mengatakan bahwa itu hanya ingin membuat suasana lebih meriah lagi.

Dirinya mengaku bukan ingin membuat sensasi atau hal apapun. Karena memang disisi lain kondisi suasana disana memang sedang panas sekali.

“Enggak gimmick, memang disana sedang gerah banget. Ya itu pasti aku lakuin secara spontam karena memang sudah kebiasaan. Jadi kalo lagi gerah kadang ya aku nyanyi pakai pakaian tipis,

“Tapi pas itu aku juga ga menyangka ada yang mengambil vidio, dan pas itu langsung di share di medsos lagi.” Kembali ujar Marion Jola.

Menanggapi hal yang semakin viral dan berupaya untuk meredam hal tersebut. Lala siap bertanggung jawab dan menerima semua masukan yang ada.

Dan semoga dirinya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, semoga dirinya tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Aku pasti menerima semua masukan dan saran. Yang sudah menjadi viral itu menjadi bahan pembelajaran atau pelajaran saja buat aku kedepannya dan coba untuk mengubah gaya manggung aku.

“Jujur, karena memang aksi panggun aku saja sudah biasa saja jadi ya aku anggepnya cuma hal sepele aja sih.” Ungkap sosok yang sedang viral ini.

Meski dirinya kerap menjadi viral akibat banyaknya berita miring tentang dirinya, namun kondisi tersebut tidak membuat Marion Jola meredup.

Bahkan saat ini karirnya terus meningkat dan membuat dirinya banyak job offair dibeberapa lokasi.

Daftar Aplikasi Cari Jodoh Paling Terupdate

Semakin berjalannya waktu tentu teknologi yang ada pada jamannya pasti akan terus semakin memberikan kemajuan. Mulai dari kemudahan akan berbelanja, bekerja bahkan pada jaman sekarang adanya pencarian jodoh berbasis online. Pada artikel ini akan coba membahas tentang aplikasi android pencari jodoh yang sedang tren.

Karena memang kamu mungkin merasa aneh, apa motivasi dari awal adanya aplikasi ini. Namun jika dilihat dari kehidupan nyata pastinya kamu paham bahwa jaman sekarang berbeda dengan masa lalu.

Ada beberapa orang yang memang mungkin akan takut saat berhadapan dengan orang lain khususnya lawan jenis pada sekarang ini. Namun saat melalui aplikasi keberanian mereka langsung muncul.

Berikut Aplikasi Pencarian Jodoh yang Trending Topik saat ini.

Tantan – Daftar Aplikasi Cari Jodoh

Daftar Aplikasi Cari Jodoh Paling Terupdate 2

Mungkin aplikasi ini kurang familiar khusus bagi para masyarakat Indonesia. Karena ini memang terkenal di non Indonesia.

Namun Tantan ini bukan hanya aplikasi pencari jodoh hanya semata untuk melanjutkan ke jenjang pertemanan atau pacar saja.

Karena disini memang kebanyakan orang yang memang sudah sangat serius untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Di aplikasi Tantan ini terdapat satu fitur yang bernama Break The Ice yang nantinya kamu dengan pasangan bisa memilih 10 pertanyaan.

Tinder – Daftar Aplikasi Cari Jodoh

Daftar Aplikasi Cari Jodoh Paling Terupdate 1

Yang kedua bernama Tinder, nah untuk yang satu ini menjadi aplikasi yang paling seding digunakan oleh anak muda Indonesia.

Cara pemakaiannya sendiri sangat mudah, kamu hanya perlu menswipe kanan jika kamu tertarik, dan swip kiri jika kamu tidak tertarik.

Yang nantinya saat kamu menswip kanan foto tersebut, dan orang yang di swipe melakukan yang sama maka akan dipastikan Match.

Nantinya jika sudah mendapatkan hasil tersebut kamu dengan si dia bisa melanjutkan kedalam chat. Atau mungkin disitu kamu juga bisa mendapatkan nomor telepon dia dan lanjut deh ketahap PDKT. hehe..

Lovely – Daftar Aplikasi Cari Jodoh

Yang berikutnya merupakan aplikasi bernama Lovely. Kebanyakan dari semua aplikasi pencarian jodoh kebanyakan menggunakan metode yang sama.

Mungkin hanya ada beberapa fitur yang bisa memberikan perbedaan, dan untuk yang satu ini perbedaannya kamu bisa membuat akun Anonymous.

Hmm kalo dipikir buat apa yah, kan kamu menggunakan aplikasi pencarian jodoh tapi malah tidak mau dikenal orang.

OKCupid – Daftar Aplikasi Cari Jodoh

Daftar Aplikasi Cari Jodoh Paling Terupdate 3

Berikunya adalah aplikasi untuk berkencan yang bernama OKCupid inget ini untuk bagi kamu yang masih single yah.

Pada aplikasi ini kamu pada awalnya akan diberikan beberapa pertanyaan mulai pandangan hidup, etika hubungan dan opini pribadi yanug nantinya bisa ditambah foto.

Nantinya semua itu bisa dilihat oleh orang lain yang memang tertarik dengan diri kamu.

Diaplikasi ini juga menyediakan fitur kirim pesan langsung. Seperti halnya Direct Messager didalam aplikasi Instagram.

Happn – Daftar Aplikasi Cari Jodoh

Untuk yang satu ini mungkin bagi kamu yang sudah bosan melakukan swipe atau bahkan menggunakan chat untuk bisa berkenalan dengan lawan jenis.

Karena Happn memiliki fitur yang akan mencarikan kamu jodoh yang tepat sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Pada aplikasi ini bisa dikatakan seperti halnya Facebook karena ada bagian timeline, yang didalamnya nanti kamu akan bisa melihat updatean semua pengguna Happn.

Disini nantinya jika memang saat di timeline ada yang cocok kamu juga bisa langsung chat, dan bahkan disini seperti layaknya tinder juga bisa melakukan setting usia yang diinginkan.

Hayoo jadi kamu kaula muda mau tidak menggunakan aplikasi pencari jodoh ini. Tidak ada salahnya sih untuk dicoba, siapa tahu kamu bertemu jodoh nantinya.

Komunitas Pendukung Prabowo Mulai Berkembang

Semakin dekatnya pemilihan Presiden yang akan segera di mulai pada April mendatang. Pastinya ada semakin banyak hal yang mengejutkan hanya semata khusus untuk mendukung antara kedua pasangan Calon Presiden. Yang salah satunya ada di kubu Paslon nomor 2, akan Komunitas Pendukung Prabowo yang sudah mulai berkembang saat ini.

Jika dibandingkan dengan pendukung dari pasangan calon Presiden nomor 1. Pendukung dari Capres Pak Prabowo ini cukup unik. Bahkan salah satunya adanya komunitas yang diisi oleh para emak-emak yang ada di beberapa daerah.

Salah satunya yang berasal dari negeri Pasundan, Bandung yang dikabarkan tengah berbenah dan siap memperluas jaringan.

Susi Susilawati Ketua Kompas Cabang Bekasi Raya – Komunitas Pendukung Prabowo

Komunitas Pendukung Prabowo Mulai Berkembang

Salah satunya sosok Ibu Susi Susilawati yang merupakan ketua Kompas (Komunitas pendukung Prabowo-Sandi) regional Bekasi Raya.

Dalam kesempatan dirinya mendapatkan wawancara bahwa dirinya mengaku sangat bersyukur karena cukup banyak pihak yang mendukung dalam waktu singkat.

Susi mengatakan bahwa hingga saat ini sudah cukup banyak anggota baru dari komunitas. Bahkan sudah mulai memasuki daerah pelosok yang ada di seluruh kawasan Jawa.

“Ada juga seperti di Tasik, Sukabumi dan Bogor. Namu di Bekasi sekarang sangat luar biasa padahal disini baru berdiri 3 Minggu. Disini kita rutin melakukan koordinasi dan ternyata cukup mendapat respon dan jumlahnya juga cukup banyak.”

Komunitas yang satu ini ternyata cukup memiliki visi dan misi yang sangat nyata, yaitu yakin akan pemenangan Prabowo Subianto.

Yang nantinya akan sukses mengalahkan Joko Widodo yang siap menjalani periode ke-2 sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Media Sosial Jadi Kekuatan Utama Kompas – Komunitas Pendukung Prabowo

Komunitas Pendukung Prabowo Mulai Berkembang 2

Untuk bisa memperbesar kekuatan dan anggota dari Kompas sendiri, Susi mengatakan bahwa dirinya gencar melakukan pertemuan.

Yang bahkan dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan cara bertemu langsung oleh para anggota dan juga melalui media Sosial.

Dan yang paling terpenting disaat pertemuan tersebut kebanyakan akan membahas apa saja yang akan dilakukan untuk pemenangan Prabowo Sandi nanti.

“Ini sebenarnya merupakan gerakan spontanitas dari kami warga Bekasi, Cikarang, Tambun, Depok, Bogor dan beberapa kota lain di Jwawa Barat yang punya cita-cita yang sama. Semua ini ingin mendapatkan kondisi negeri yang kembali menjadi aman, maka dari itu perlu adanya perbaikan secara total. Inshaa Allah apa yang kamu sudah serukan akan menjadi yang tetbaik untuk negeri.

“Pada awalnya saya merekrut ketua-ketua majelis taklim, kemudian dibantu dengan Pak Supriadi Ayat, Ustad Ferry, Kholis dan Sigit. Dan pastinya masih banyak lagi hingga kini sudah cukup banyak yang menjadi Volunteer.

“Kami melakukan tentang penyebaran terkait pemberitaan berita positif. Dan juga kegiatan amal yang dilakukan kepasar-pasar, seperti Baksos, Pengobatan gratis, Bekam Gratis dan semuanya tanpa ada paksaan.”

Bahkan dirinya juga menyatakan bahwa didalam komunitas ini bukan hanya diisi oleh para emak-emak semata. Namun juga ada Bapak-bapak didalamnya.

Yang paling penting semuanya hanya memiliki satu tujuan untuk bisa memberikan pemenangan pada Paslon Nomor 2 Prabowo-Sandi.

“Tidak hana ibu-ibu saja, disini juga ada para Bapak-Bapak. Ini akan menjadi potensi yang sangat luar biasa, yang kami lakukan pasti semata untuk bisa memenangkan pasangan Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.”

Memang untuk komunitas yang satu ini cukup menyikap perhatian banyak orang. Karena bisa dikatakan ini menjadi yang pertama kali akan adanya pagelaran Pilpres yang sangat heboh seperti ini.

Hayo jadi kamu pilih siapa nantinya pada April nanti. Nomor 1 atau Nomor 2 nantinya.

Rekam Jejak Prabowo Subianto Menuju RI 1

Bagi para kaum 90an pastinya sudah mulai mengikuti pemilihan umum khususnya Presiden sebanyak beberapa kali. Dan tentunya jika kamu hitung berapa kali pak Prabowo sudah mengikuti pemilihan Presiden. Di kesempatan kali ini akan coba membahas rekam jejak Prabowo Subianto, eks anggota Militer Elite yang tengah berupaya bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Terhitung memang sudah 14 tahun total pemilik perusahaan dari Nusantara Group ini mengikuti ajang pemilihan paling bergengsi ini. Yang tercatat sejak pilpres tahun 2004 silam.

Saat itu Indonesia pada akhirnya resmi menunjuk Susilo Bambang Yudhoyono sebagai RI 1 dan Jusuf Kalla sebagai RI 2. Pada saat itu Pak Prabowo belum memegang kendali Partai Gerindra, dan masih berada di bawah naungan Partai Golkar.

Berikut Rekam Jejak Bapak Prabowo Subianto

Tahun 2004 – Rekam Jejak Prabowo Subianto

Rekam Jejak Prabowo Subianto Menuju RI 1 a

Ini menjadi kali pertama bagi Prabowo Subianto maju di Pemilu pemilihan Presiden yang saat itu dirinya menjadi Capres dari Golkar.

Namun hingga pada akhirnya harus tersingkir, karena dirinya kalah bersaing dengan rekan di Militer, Bapak Wiranto. Yang saat itu maju menjadi calon Presiden dari Partai berlogo Pohon Beringin tersebut bersama Salahudin Wahid yang menjadi Calon Wakil Presiden.

Tahun 2009 – Rekam Jejak Prabowo Subianto

Rekam Jejak Prabowo Subianto Menuju RI 1 b

Pada tahun ini menjadi kali kedua bagi Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Dan kali ini dirinya memutuskan menggunakan partai usungannya sendiri.

Saat itu Prabowo memutuskan membuat Partai Gerindra dan dirinya menjadi ketua umum Partai tersebut. Pada awalnya Prabowo siap melaju ke pilpres bersama dengan ketua umum PAN saat itu, Soetrisno Bachir sebagai calon Wakil Presiden.

Namun pada akhirnya fakta kembali berbicara bahwa keduanya gagal masuk dalam kualifikasi, karena dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Hingga ditahun tersebut dirinya langsung banting setir dan berlabuh dengan berkoalisi bersama PDI-P. Yang pada akhirnya Pak Prabowo mundur sebagai Presiden menjadi wakil Presiden.

Yang saat itu mengusung sang ketua umum Partai Moncong Putih, Megawati Soekarnoputri sebagai calon Presiden.

Namun kembali lagi, pada akhirnya Prabowo gagal untuk yang kedua kalinya. Meski saat itu menggandeng Ibu Megawati yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Presiden pada tahun 2001 hingga 2004.

Pada akhirnya tahun 2009 kembali bapak SBY menjabat sebagai RI 1 untuk periode ke-2. Namun kali ini ketua umum Partai Demokrat ini mengusung Budiono sebagai Wakil Presiden.

Karena disaat yang bersamaan, Jusuf Kalla secara mengejutkan enggan kembali menjadi wakil Presiden. Dan mengusungkan diri menjadi orang nomor satu Indonesia.

Tahun 2014 – Rekam Jejak Prabowo Subianto

Rekam Jejak Prabowo Subianto Menuju RI 1 c

Pada tahun ini Pak Prabowo belum putus ada dan kembali maju. Karena pada waktu ini SBY dipastikan tidak bisa kembali mencalonkan diri sebagai RI 1 setelah sudah menjabat selama 2 Periode.

Dan kali ini Partai Gerindra sudah bukan partai baru dan memiliki cukup banyak masa. Tercatat dari tahun 2009 mereka hanya memiliki 26 kursi di DPR menjadi 73 kursi di DPR pada 2014 ini.

Pada tahun ini Pak Prabowo kembali menggandeng Partai Amanat Nasional alias PAN. Mengusung Hatta Rajasa yang sebelumnya menjabat sebagain menteri di masa kepresidenan SBY.

Bahkan saat itu partai Gerindra dan PAN tidak berdiri sendiri, saat itu mereka juga mendapatkan dukungan langsung dari Golkar, PKS dan PPP.

Namun pada akhirnya kembali gagal dan mengeluarkan nama Joko Widodo dan Jusuf Kallas sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Padahal saat itu rekam jejak Jokowi sangat singkat, setelah dirinya baru genap satu tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Yang sebelumnya bermula sebagai gubernur Solo.

Pada tahun ini Prabowo sebenarnya tidak kalah telak, mereka hanya kalah kurang lebih 3 persen dari total suara.

Dan pada tahun ini dirinya kembali berusaha menjadi orang nomor satu Indonesia. Kali ini dirinay menggandeng wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno sebagai wakil Presiden.

Mengintip Usaha Prabowo Subianto, Capres No. 2

Pastinya pada Minggu tanggal 17 Februari lalu sudah mendengar cukup seru terkait debat Capres jilid ke-2. Yang digelar antara Capres nomor 1, Joko Widodo dan Capres Nomor 2 Prabowo Subianto. Namun saat ini akan coba membahas dan mengintip usaha Prabowo Subianto.

Memang ketua umum dari Partai Gerindra ini memang dikenal cukup banyak memiliki lahan Usaha. Dan bahkan yang satu ini sempat di bincangkan pada perdebatan malam lalu.

Dikabarkan bahwa Prabowo memiliki tanah lebih dari ratusan ribu Hektar yang berada di kawasan Aceh dan Kalimantan. Hal tersebut langsung dilontarkan langsung oleh Presiden Jokowi.

Hanya Hak Guna Usaha – Mengintip Usaha Prabowo Subianto

Orang nomor satu di Indonesia ini menyebutkan bahwa adanya kepemilikan dari Bapak Prabowo Subianto terkait tanah yang sangat luas tersebut.

Menurut informasi bahwa terdapat tanah seluas 220 Ribu Hektar di kawasan Kalimantan Timur, dan sementara seluas kurang lebih 120 Ribu Hektar berada di kawasan Aceh Tengah.

Tanggapi hal tersebut Prabowo hanya senyum-senyum saja, dirinya mengatakan bahwa dirinya bukan memiliki tanah seluas itu. Dirinya mengatakan dirinya hanya memiliki sebatas HGU (Hak Guna Usaha) yang kepemilikan utama masih dipegang oleh negara.

“Hal yang disampaikan Bapak Jokowi benar, tapi cuma HGU, itu punya Negara.”

“Jadi jika setiap saat negara membutuhkannya, saya rela untuk melepas semua HGU yang saya miliki tersebut.”

Nusantara Group Dibawah Prabowo Subianto – Mengintip Usaha Prabowo Subianto

Selain dikenal sebagai politikus sejati, ternyata sosok yang sudah pernah mencoba menjadi Presiden 2 kali ini ternyata membawahi 27 perushaaan baik dalam maupun luar negeri.

Yang semuanya tergabung dalam Nusantara Group, yang diataranya bergerak dibidang Perkebunan, Tambang, Batu Bara hingga Kelapa Sawit.

Menurut media yang beredar bahwa Nusantara Energy sendiri di bangun pada November 2011 lalu. Yang sebenarnya perusahaan tersebut didirikan bersama dengan 2 orang bernama Johan Tegush Sugianto dan Widjono Hardjanto.

Bahkan dari situs tersebut terdapat total 17 perusahaan yang secara langsung dibawahi Prabowo Subianto. Yang diantaranya satu berada di kawasan Aceh, 5 lainnya berada di kawasa Kalimantan Timur yang bisa dikatakan menggunakan tanah HGU tersebut.

Berikut Perusahaan yang ada di Indonesia milik Capres Nomor urut 2 tersebut.

PT. Tusam Hutani Lestari – Mengintip Usaha Prabowo Subianto

Perusahaan yang satu ini berdiri di kawasan Nangroe Aceh Darussalam. Yang disini meliputi kawasan Pegunungan di Aceh Tengah yang memang dikelilingi oleh Hutan Pinus.

Karena memang perusahaan ini menggunakan batang pohon tersebut sebagai bahan baku pembuatan kertas. Yang menurut kabar yang beredar pihak perusahaan siap melakukan Konsesi hingga 2042 seluas 97.300 Hektar.

PT. Tanjung Redeb Hutani

Mengintip Usaha Prabowo Subianto, Capres No 2a

Ini juga perusahaan yang bergerak di perhutanan yang berada di Berau Kalimantan Timur. Disini terhitung perusahaan yang dipegang Pak Prabowo ini memiliki perizinan hingga 2035 mendatang.

PT. Kiani Lestari

Selanjutnya kembali Pak Prabowo membangun perusahaan kertas dan bubur kertas yang berlokasi di Kalimantan Timur. Ini memiliki ijin hingga 2010 lalu.

Pak Prabowo resmi mengakusisi perusahaan yang sebelumnya milik Bob Hasan, dan pada akhirnya berubah nama menjadi PT. Kertas Nusantara.

PT. Belantara Pusaka

Untuk yang satu ini juga terletak dikawasan Kalimantan Timur dan juga memiliki ijin hingga 2035 mendatang. Dan menggunakan luas perkebunan sebanyak 15.610 Hektar.

Nusantara Kaltim Coal

Yang terakhir adalah perusahaan yang satu ini. Dan ini merupakan anak perusahaan dari Nusantara Energy yang dibangun pada 2005 lalu.

Nusantara Kaltim Coal ini memiliki hak konsesi daerah hingga 60 Ribu Hektar untuk melakukan pertambangan Batu Bara, yang berlokasi di Kabupaten Kutai Timur.