Semakin dekatnya pemilihan Presiden yang akan segera di mulai pada April mendatang. Pastinya ada semakin banyak hal yang mengejutkan hanya semata khusus untuk mendukung antara kedua pasangan Calon Presiden. Yang salah satunya ada di kubu Paslon nomor 2, akan Komunitas Pendukung Prabowo yang sudah mulai berkembang saat ini.

Jika dibandingkan dengan pendukung dari pasangan calon Presiden nomor 1. Pendukung dari Capres Pak Prabowo ini cukup unik. Bahkan salah satunya adanya komunitas yang diisi oleh para emak-emak yang ada di beberapa daerah.

Salah satunya yang berasal dari negeri Pasundan, Bandung yang dikabarkan tengah berbenah dan siap memperluas jaringan.

Susi Susilawati Ketua Kompas Cabang Bekasi Raya – Komunitas Pendukung Prabowo

Komunitas Pendukung Prabowo Mulai Berkembang

Salah satunya sosok Ibu Susi Susilawati yang merupakan ketua Kompas (Komunitas pendukung Prabowo-Sandi) regional Bekasi Raya.

Dalam kesempatan dirinya mendapatkan wawancara bahwa dirinya mengaku sangat bersyukur karena cukup banyak pihak yang mendukung dalam waktu singkat.

Susi mengatakan bahwa hingga saat ini sudah cukup banyak anggota baru dari komunitas. Bahkan sudah mulai memasuki daerah pelosok yang ada di seluruh kawasan Jawa.

“Ada juga seperti di Tasik, Sukabumi dan Bogor. Namu di Bekasi sekarang sangat luar biasa padahal disini baru berdiri 3 Minggu. Disini kita rutin melakukan koordinasi dan ternyata cukup mendapat respon dan jumlahnya juga cukup banyak.”

Komunitas yang satu ini ternyata cukup memiliki visi dan misi yang sangat nyata, yaitu yakin akan pemenangan Prabowo Subianto.

Yang nantinya akan sukses mengalahkan Joko Widodo yang siap menjalani periode ke-2 sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Media Sosial Jadi Kekuatan Utama Kompas – Komunitas Pendukung Prabowo

Komunitas Pendukung Prabowo Mulai Berkembang 2

Untuk bisa memperbesar kekuatan dan anggota dari Kompas sendiri, Susi mengatakan bahwa dirinya gencar melakukan pertemuan.

Yang bahkan dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan cara bertemu langsung oleh para anggota dan juga melalui media Sosial.

Dan yang paling terpenting disaat pertemuan tersebut kebanyakan akan membahas apa saja yang akan dilakukan untuk pemenangan Prabowo Sandi nanti.

“Ini sebenarnya merupakan gerakan spontanitas dari kami warga Bekasi, Cikarang, Tambun, Depok, Bogor dan beberapa kota lain di Jwawa Barat yang punya cita-cita yang sama. Semua ini ingin mendapatkan kondisi negeri yang kembali menjadi aman, maka dari itu perlu adanya perbaikan secara total. Inshaa Allah apa yang kamu sudah serukan akan menjadi yang tetbaik untuk negeri.

“Pada awalnya saya merekrut ketua-ketua majelis taklim, kemudian dibantu dengan Pak Supriadi Ayat, Ustad Ferry, Kholis dan Sigit. Dan pastinya masih banyak lagi hingga kini sudah cukup banyak yang menjadi Volunteer.

“Kami melakukan tentang penyebaran terkait pemberitaan berita positif. Dan juga kegiatan amal yang dilakukan kepasar-pasar, seperti Baksos, Pengobatan gratis, Bekam Gratis dan semuanya tanpa ada paksaan.”

Bahkan dirinya juga menyatakan bahwa didalam komunitas ini bukan hanya diisi oleh para emak-emak semata. Namun juga ada Bapak-bapak didalamnya.

Yang paling penting semuanya hanya memiliki satu tujuan untuk bisa memberikan pemenangan pada Paslon Nomor 2 Prabowo-Sandi.

“Tidak hana ibu-ibu saja, disini juga ada para Bapak-Bapak. Ini akan menjadi potensi yang sangat luar biasa, yang kami lakukan pasti semata untuk bisa memenangkan pasangan Pak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.”

Memang untuk komunitas yang satu ini cukup menyikap perhatian banyak orang. Karena bisa dikatakan ini menjadi yang pertama kali akan adanya pagelaran Pilpres yang sangat heboh seperti ini.

Hayo jadi kamu pilih siapa nantinya pada April nanti. Nomor 1 atau Nomor 2 nantinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *